29 Januari 2024

SENAM AEROBIK DILINGKUNGAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK

SENAM AEROBIK DILINGKUNGAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK

Senam bertujuan untuk membiasakan perilaku sehat dan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan, dengan rajin melakukan aktifitas fisik untuk mendukung gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS) dimana salah satu fokus kegiatannya adalah rajin melakukan aktifitas fisik minimal 30 menit setiap hari.

Hari Jum’at, tanggal 26 Januari 2024, pukul 07.30 wib – selesai, Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak melaksanakan senam aerobik yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan fisik juga dimanfaatkan sebagai sarana ber-silaturahmi antar pegawai dan juga sebagai hiburan untuk dapat bertegur sapa. Olahraga senam aerobik dilaksanakan di halaman kantor yang diikuti pegawai dan karyawan dilingkungan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak oleh dipandu instruktur Iren dan Renny.

Olahraga dibutuhkan oleh semua orang, baik anak muda maupun orang tua untuk menjaga badan tetap bugar dan sehat. Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kalau kita sehat hidup akan lebih semangat. Selesai dari kegiatan senam aerobik istirahat sambil menikmati minuman segar dan makanan ringan sambil melepas lelah dan dahaga.

 

Dokumentasi

1. Instrukstur Senam Aerobik Mba Iren & Renny

 

2. Peserta Senam Aerobik

 

3. Foto Bersama Peserta dan Instruktur Senam

 

(Sekretariat DPPP Kota Pontianak, source wwy, fotografer wwy & anak magang UNTAN,Fakultas Pertanian)

Op. Kesekretariatan