06 November 2023

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PENGANGKATAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA ATAU PPPK PADA PEMERINTAH KOTA PONTIANAK TAHUN 2023

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH  PENGANGKATAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA ATAU PPPK PADA PEMERINTAH KOTA PONTIANAK  TAHUN 2023

PPPK adalah Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan. Sesuai kebutuhan instansi pemerintah dan ketentuan perundang-undangan.

Pada hari Kamis, tanggal 02 November 2023, pukul 14.00 wib –selesai, bertempat di Aula Sultan Syarif Abdurrahman Wali Kota Pontianak dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan oleh Wali Kota Pontianak Bapak Edi Rusdi Kamtono. Pejabat yang dilantik terdiri dari 11 (sebelas) orang dengan tempat bertugas serta jabatan yang berbeda beda.

Hari Senin, tanggal 03 November 2023, dilaksanakan Apel Pagi Gabungan yang dihadiri Pegawai Aparatur Sipil Negara dan Pegawai PJLP, sekaligus Penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Wali Kota Pontianak Tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja kepada saudara Singgih Gunarsa, S.Pi yang dalam hal ini disampaikan langsung oleh Bapak Kepala Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak dan dihadiri pejabat eselon Kepala Bidang Ketersedian Distribusi dan Konsumsi Pangan Bapak Lili Ardiansyah,S. P.,M.M.A., Kepala Bidang Peternakan Ibu Endang Sayekti, S.Pt.,M.A.M.S.E. Kerpala Bidang Perikanan Ibu Nur Aisyiah,S.Pi, Kepala UPT RPH Sapi, Kepala Tata Usaha UPT Agribisnis Bapak Suluh Fatika H,S.P, Kepala Tata Usaha UPT RPH Sapi.

Untuk bidang teknis pada Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang lulus mengikuti seleksi adalah saudara Singgih Gunarsa, S. Pi dengan basic Sarjana Perikanan, golongan IX dengan jabatan Ahli Pertama – Analis Pasar Hasil Perikanan pada bidang perikanan.

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mereka yang diangkat ini, yang telah mengikuti seleksi dan sudah memiliki pengalaman sesuai dengan bidang yang dilamar, mereka juga memiliki semangat dalam berkinerja, disiplin, dan juga berintegrasi yang baik.

Dokumentasi

1. Penyerahan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kepada Saudara Singgih Gunarsa, S.Pi.

 

2. Foto Bersama Dengan Sebelas (11) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Atau PPPK Pada Pemerintah Kota Pontianak Tahun 2023

 

3. Singgih Gunarsa,S.Pi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pada Pemerintah Kota Pontianak Tahun 2023 Mneerima Surat Keputusan Wli Kota Pontianak.

 

4. Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pada Pemerintah Kota Pontianak Tahun 2023 saudara Singgih Gunarsa, S.Pi, Foto Bersama Sekretaris Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak Ibu Dra.Siti Komalasari,M.Si, dan Pejabat Fungsional Dari Bidang Peternakan Bapak Rino Pratama, A. Md.

 

(Sekretariat DPPPKota Pontianak Author wwy, Dokumentasi RinaPebriana)

Op. Kesekretariatan