08 November 2023

AEROBIK DILINGKUNGAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK

AEROBIK DILINGKUNGAN  DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN  KOTA PONTIANAK

Banyak cara yang dilakukan ASN untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya dengan melaksanakan olahraga Senam Aerobik. Seperti yang digelar Hari Jum’at, tanggal 03 November 2023, pukul 07. 30 wib – selesai, bertempat di Halaman Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak. Dilaksanakan Senam Aerobik dengan Instruktur Mba Nely.

Selain untuk bertujuan menyehatkan badan, senam aerobik bersama juga menjadi sarana untuk bisa saling bersilaturahmi dan kebersamaan pegawai antar bidang maupun UPT.

Senam aerobik yang dilakukan pagi hari di lingkungan Dinas PAngan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Dimana gerakan-gerakan senam aerobik bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar.

Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh. Olahraga ini juga bisa menjaga fungsi otak, mencegah pikun, juga bisa mengurangi stress dan membuat lebih bahagia.

Dokumentasi

1.Instruk Senam aerobik Mba Nely

 

2. Pegawai Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak Mengikuti Kegiatan Senam Aerobik

 

3. Foto Bersama Instruktur dan Pegawai Di Lingkungan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak

 

(Sekretariat DPPPKotaPontianak, Auoditor wwy, Dokumentasi wwy,EndangSaputra). 

Op. Kesekretariatan