07 November 2023

PURNA TUGAS PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK TMT 01 NOVEMBER 2023

PURNA TUGAS PEGAWAI NEGERI SIPIL  PADA DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN  KOTA PONTIANAK  TMT 01 NOVEMBER 2023

Purna tugas atau masa pensiun merupakan masa akhir tugas dalam melakukan pekerjaan sebagai seorang Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN). Berkenaan dengan hal itu, pada hari Selasa pagi tanggal 31 Oktober 2023, pukul 07.15 wib sampai selesai, dilaksanakan Apel Gabungan untuk pelepasan Pegawai Negeri Sipil yang memasuki purna tugas di halaman Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak dengan TMT 01 November 2023, hadir seluruh pegawai baik Pegawai ASN maupun pegawai PJLP mengikuti pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Langsung dalam rangka acara pelepasan Purna Tugas Pegawai Negeri Sipil yakni :

  1. Bapak Sudarmanta,S.TP, beliau merupakan staf Fungsional Penyuluh Pertanian Madya dengan masa kerja golongan 32 tahun 02 bulan dengan masa kerja pensiun 37 tahun 03 bulan berhenti akhir bulan Oktober 2023 dengan TMT Pensiun 01 November 2023.. Atas pengabdian beliau juga pernah mendapatkan dan diberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun.
  2. Bapak Muhammad Nazar, beliau merupakan Pelaksana Juru Pungut Retribusi pada Bidang Peternakan dengan masa kerja golongan 24 tahun 03 bulan masa kerja pensiun 30 tahun 04 bulan berhenti akhir bulan Oktober 2023 dengan TMT pensiun 01 November 2023 dan pernah juga mendapatkan dan diberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya 10 Tahun.

Acara selanjutnya acara silaturahmi diawali dengan

  1. Pembukaan
  2. Kata Sambutan dari Kepala Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak Bapak H. Bintoro,S.E.,M.M.
  3. Penyamapaian Pesan dan Kesan dari Bapak Sudarmanta, S. TP dan Bapak Muhammad Nazar selama mengabdi Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak.
  4. Pembacaan Doa yang dipimpin oleh Bapak Budi Syahrizal, S.P.,M.P.
  5. Penyerahan Bingkisan atau kenang-kenagan dari Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak oleh Kepala Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak Bapak H.Bintoro,S.E.,M.M. dengan didampingi dari perwakilan Penyuluh Pertanian yaitu Bapak Taufikurrahman,S.ST dan Bapak Budi Syahrizal,S.Pi.,M.M.A.

Selanjutnya foto bersama dan akhir dari rangkaian kegiatan acara menikmati hidangan yang telah disajikan dengan hiburan musik.

Dokumentasi

1. Kepala Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontinak Bapak H. Bintoro,S.E.,M.M dan Jajaran Pejabat Strutural Mengikuti Kegaitan Apale Pagi

 

2. Pegawai Negeri Sipil beserta Pegawai PJLP Mengikuti Kegiatan Apel Gabungan Dihalaman Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak Dengan Komandan Apel Pagi Bapak Safrani Kasubbag Umum dan Aparatur

 

3. Kegiatan Acara Silaturahmi Purna Tugas, Mc Ibu Rina Pebriana dan Pembaca Doa Bapak Budi Syahrizal, S.P.,M.M.A

 

4. Kata Sambutan Dari Kepala Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak Bapak H. Bintoro,S.E.,M.M, dan Pesan dan Kesan Dari Bapak Sudarmanta, S.TP

 

5. Acara Silaturahmi Purna Tugas TMT 01 November 2023 Yaitu Bapak Sudarmanta, S. TP. Dan Bapak Muhammad Nazar

 

6. Pesan dan Kesan Dari Bapak sudarmanta, S. TP dan Bapak Muhammad Nazar

 

7. Pemberian Tali Kasih Kepada Pegawai Yang Memasuki Purna Tugas

 

8. Foto Bersama

 

Sekretariat DPPPKotaPontianak Author wwy, Dokumentasi EndangSaputra, Rihankurniawan,

Op. Kesekretariatan