28 Agustus 2023

ANJANGSANA DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK

ANJANGSANA DHARMA  WANITA PERSATUAN DINAS PANGAN  PERTANIAN DAN PERIKANAN  KOTA PONTIANAK

Hari Jum’at, tanggal 25 Agustus 2023, pukul 11.00 wib sampai selesai Bidang Sosial dan Budaya pada Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak melaksanakan kegiatan anjangsana di kediaman anggota Dharma Wanita yang sakit dan tertimpa musibah. Kegiatan angjangsana dengan mengutus perwakilan Anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak.

Kegiatan anjangsana yang diketua Ibu Irma Indriana Aji Baskoro selaku Ketua Bidang Sosial dan Budaya didampingi Ibu Tri Rosdiana Adiwiyoto, Ibu Karyanti Bendahara, Ibu Agus Susanti Bintoro Selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan dan di hadiri juga oleh perwakilan anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak.

Kunjungan pertama bertempat di kediaman Ibu Lia menjenguk suaminya Bapak Mardiansyah, S,ST.,M.P, sakit Jantung, kunjungan ke dua ketempat Ibu Widiastuti Menjenguk Suaminya Bapak Ardian Virmana,S.E, sakit Diabetes dan kunjungan terakhir ke rumah ibu Nur Aisyiah, S, Pi, yang suaminya meninggal yaitu Almarhum Bapak Muhammad Hasbi Immawan, S.P.

Dari anjangsana, kita juga dapat menyambung tali silahturahmi dan senantiasa menjaga hubungan yang baik antar keluarga besar Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak.

Dokumentasi

1. Anjangsana Kerumah Ibu Widiastuti Ardian Virmana

 

2. Anjngsana Ke rumah Ibu Lia Mardiansyah

 

3. Anjangsana K e Rumah Ibu Nur Aisyiah Muhummad Hasbi Immawan

 

Sekretariat DWP DPPP,wwy 

Op. Kesekretariatan