24 Juli 2023

AGENDA RUTIN BULANAN DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK

AGENDA RUTIN BULANAN  DHARMA WANITA PERSATUAN  DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN  KOTA PONTIANAK

Setiap bulan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak melaksanakan kegiatan pertemuan rutin yaitu arisan Dharma Wanita yang mana dalam hal ini dihadiri istri-istri Pegawai Negeri Sipil yang tergabung di dalam keanggotaan organisasi Dharma Wanita dan karyawati.

Kegiatan pertemuan rutin dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 21 Juli 2023, pukul 08.30 wib sampai selesai, bertempat di Ruang Rapat Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak Jalan Budi Utomo, Nomor 29, Pontianak Utara. Dalam kesempatan kegiatan hari ini berhubung Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak Ny Agus Susanti Bintoro sedang menghadiri kegiatan diluar, untuk itu selaku Sekretaris Dharma Wanita Persatuan acara dibuka oleh Ny.Utari Ismawati Lili Ardiansyah.

Pelaksanaan arisan rutin bulanan dilaksanakan dengan tertib dan acara semakin seru dengan adanya pencabutan doorprices baik doorprices dari Dharma Wanita maupun doorprices dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak .

Dokumentasi

1. Sekretaris Dharma Wankita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikana Kota Pontianak Ny.Utari Ismawat Lili Ardiansyah Membuka Pertemuan Rutin Bulanan

 

2. Pembacaan Doa Yang Dalam Kesempatan ini Dipimpin Bapak Suluh Fatika H. SP

 

3. Menyanyikan Mars Dharma Wanita Dengan Dirjen Ny.Devi Tirta

 

4. Pencabutan Doorprices Yang Dilakukan Oleh Ny. Tri R Adiwiyoto dan Pencabutan Arisan Oleh Ny.Utari Ismawati Lili Ardiansyah

 

5. Foto Bersama Anggota dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak

 

Sekretariat DWP DPPP Kota Pontianak

(Penulis wwy) ( fotografer wwy & sfh) 

Op. Kesekretariatan