24 Juli 2023

PERTEMUAN RUTIN DHARMA WANITA GABUNGAN KOTA PONTIANAK

PERTEMUAN RUTIN DHARMA  WANITA  GABUNGAN KOTA PONTIANAK

Hari Selasa, tanggal 18 Juli 2023, pukul 08.00 wib sampai selesai, bertempat Aula Rohana Muthalib BAPPEDA Kota Pontianak Jalan Zainuddin Komplek Kantor Wali Kota Pontianak, kembali dilaksanakan kegiatan pertemuan rutin Arisan Dharma Wanita Gabungan Persatuan Kota Pontianak. Yang dihadiri perwakilan dari pengurus - pengurus Dharma Wanita di instansi Kota Pontianak

Pada kegiatan pertemuan ini dari Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak dihadiri oleh Sekretaris Dharma Wanita Ny.Utari Ismawati Lili Ardiansyah, dari Bidang Ekonomi dihadiri Ny.Tri R Adiwoyoto dan didampingi Bendahara Ny. Karyanti.

Dalam pelaksanaan kegiatan arisan rutinan bulanan acara dibuka oleh Ny. Resmi Juarti Amirullah dengan di dampingi ibu – ibu dari unsur pelaksana Dharma Wanita Gabungan.

Untuk pertemuan ini selain kegiatan arisan bulanan di isi juga dengan acara memperingati Hari Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 19 Juli 2023 dengan kegiatan ceramah agama dengan Narasumber Ny.Neng Erlita N,S.TP yang bertema “Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H (Sukses Menjadi Wanita Solehah Dengan Mendalami Meteri Tentang Fiqih Wanita). Dalam uraiannya untuk menjadi wanita sukses perlunya iman dan beramal sholeh jika kita ikhlas dan sabar dalam pelaksanaanya serta mempunyai amalan yang baik serta untuk menjadi wanita sholelah harus banyak belajar ilmu agama serta mendalami Fiqih Wanita.

Dokumentasi

1. Tema dari Kegiatan Arisan Gabungan Dharma Wanita Persatuan Kota Pontianak

 

2. Kegiatan Arisan Dharma Wanita Gabungan Kota Pontianak Dibuka Oleh Ny. Resmi Juarti Amirullah

 

3. Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Pontianak Dari Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak Sekretaris DWP Ny. Utari Ismawati Lili Ardiansyah, Bidang Ekonomi Ny Tri R Adiwoyoto dan Bendahara Ny. Karyanti.

 

Sekretariat DWP DPPP Kota Pontianak (wwy - footografer kryti)

Op. Kesekretariatan