06 Maret 2023

FAMILY GATHERING DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA PONTIANAK TAHUN 2023

FAMILY GATHERING DHARMA WANITA PERSATUAN  DINAS PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN  KOTA PONTIANAK  TAHUN 2023

Family Gathering dilaksanakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi, membangun kekompakan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, juga sebagai sarana refreshing bagi seluruh anggota, dengan menikmati indahnya pemandangan hamparan kebun dengan aliran sungai yang jernih diharapkan dapat menjernihkan pikiran. Suasana keakraban dan kekeluargaan tercipta dalam kegiatan Family Gathering yang bertema “ Dengan Pertemuan Rutin DWP DPPP Kita Pupuk Silahturahmi”.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 03 Maret 2023, bertempat Amal Zone beralamat Pal IX Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya. Dengan titik kumpul anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak di Balai Penyuluh Pertanian yang beralamat di Jalan Berdikari

Dalam kesempatan ini Sekretaris Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak Ny.Utari Ismawati Lili Ardiansyah membuka acara Family Gathering dikarenakan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak sedang melaksanakan tugas yang tidak bisa ditinggalkan, dalam arahannya “Bagaimana pentingnya kekuatan silaturahmi akan menguatkan keakraban, kekeluargaan dan kerjasama yang baik, yang nantinya akan memacu pada proses kinerja dengan optimal dan berkualitas”. Hal terpenting dari pelaksanaan kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi antar sesama para pengurus yang tergabung ke dalam Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak.

Kegiatan dihadiri oleh 25 peserta dimulai dengan rangkaian kunjungan ke Balai Penyuluh Pertanian Pontianak Barat, kemudian dilanjutkan Rekreasi Amal Zone, meski di bawah guyuran hujan, namun tak menyurutkan semangat peserta untuk ikut dalam momen keseruan tersebut. Dilanjutkan dengan makan siang bersama, sholat, penarikan arisan dan terakhir games dengan jenis permaian lomba estafet sarung, lomba joged bola, lomba tebak kata dan lomba menyampaikan pesan berantai.

Family Gathering ini merupakan momen untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan sesama istri pegawai Aparatur Sipil Negara serta untuk menjadi motivasi menghadapi tahun yang baru sehingga sebagai istri bisa memberi semangat pada suami. Harapannya setelah Family Gathering ini dapat membawa semangat baru dan dapat mempererat tali silaturahmi. Diakhir acara dilaksanakan penyerahan hadiah games bagi pemenang.

 

Dokumentasi

1. Kunjungan Ke Balai Penyuluh Pertanian Pontianak Barat

 

2. Tempat Reaksi Amal Zone

 

3. Mengecek Kehadiran Peserta

 

4. Mendengarkan Arahan Dari Sekretaris Dharma Wanita Persatuan Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak

 

5. Makan Siang Bersama

 

6. Penyerahan Doorprices Dharma Wanita Persatuan Dinas PAngan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak

 

7. Persiapan Games

 

8. Photo Bersama Sebelum Permaian Games

 

9. Permainan dan Penyerahan Hadiah Games

(Sekretariat DWP DPPP, Penulis wwy, Dokumentasi sg)

Op. Kesekretariatan